Jumat, 14 Maret 2008

Sistem Pembelajaran Interaktiv

SMk Ibnu Sina mulai tahun 2008 menerapkan pembelajaran interaktiv, yaitu dengan menggunakan alat bantu rekam ulang.
Siswa bisa belajar mandiri dirumah masing-masing dengan memutar vcd rekaman guru mengajar di kelas ala siaran Tv.
Hal ini sudah dimulai dari mata pelajaran KKPI sejak tanggal 5 Januari 2008.
Dan targetnya tahun 2009 semua mata pelajaran baik produktip maupun non produktip sudah bisa memanfaatkan metode ini.
Maju terus SMK Ibnu Sina
Rahmat.

Maaf, baru bisa jawab comment anda . . . .

Trim Buat yang pakai nama Kuciang atas tanggapannya n salam anda tentu n mudah2an sudah dibaca beliau n tentu Pak Syamsul sekarang sudah jadi guru yang sangat baik dan tidak suka marah2 kayak dulu lagi . . .he he . .

Salam cuuayang juga buat anakkku yg telah memberikan komentar terutama dari kelas 3Ap2 ada Putri Cinta, ada Stevani, ada Yeti Si Merpati loncat2 Uuuuuh semuanya deh, kusus buat 120290 please call me . . . . . . . . .

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Waah kalu memang itu bethul-bethul terwujud bagus tu Paaak.
Salam hormat buat kepala Sekolah Mr. Yasriil & Wakanya Mr. Syamsul
Masih galak nggak Pak?

d3wI3_s mengatakan...

cualam cuayang bagi para pembaca


saya ingin berpesan kepada bapak ke [ bapak komputer q yaitu mr.rahmat] klo mengajar dilab mah jangan suka senyam senyum sendirian ya pak......

yeti mengatakan...

pak Lw ngajar 2 ngajr na biasa ja x he.....he.....

yeti mengatakan...

pak rahmat knp sie bpk dkt bgt ma smua murid....
km sng bgt bpk bs ker bgt...

cinta mengatakan...

Cam mualaicum..............

Mr.rahmat..
Klu ngajar di lab,jagn suka ngomong yang t'rlalu sembrono ma siswa na ya...........
Ok.......

cinta mengatakan...

Corry ya....... Mr........
yang td itu dlm arti yang positif,
corryyyyyyyyyy.........buanget

stephani mengatakan...

stephani berkata.....
saya ingin berpesan kepada bapak
rahmat Klo ngajar agak sabar ya sama muridNa jangan klo ga bisa main cubit Cakittttttttttt pak
N'Jangan Cukaaa senyam - senyum Nnti kecambet seeeetannnnn loh
N' jangan pelit nilaiiiii ya pak kn kecian heeeeeeee
dah duklu ya pakkkk pesan dari saya byyyyyyy

cinta mengatakan...

Terima kasih buat seluruh guru@ smk ibnu sina,kmi ingin para gr dpt mmbnt kami untuk lu2s smua ny
Kami mhn doa restu,dan keikhlasannya dlm mengajar,agar ilmu yang diberikan dpt brmanfaat bagi kmi smua nya.aminennnnnnnnn.......
terimakasih ku,ku ucapkan pada guru yang tulus,ilmu yg berguna slll d limpahkan,untuk bkal qu nnt,
THANK YOU TEACHER.......
YOU ARE THE BEST TEACHER

yeti mengatakan...

saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru Smk Ibnu Sina.....
krn telah memberi ilmu kpd saya hingga saya bisa jadi org yang sukses nanti nya...
doa in saya pak/ibu spy saya bisa meraih apa yang saya cita2 kan..
sukses sLL buat gr2 Q dan jaya ibnu sina....
maju trz...thanks....

d3wI3_s mengatakan...

waah saya jadi kangen nih sama guru" yang telah mengajar saya selama ini, n terima kasih ya bapak n ibu guru yang tersayang atas ilmu yang d_berikan kepada saya...........

ternyata saya tidak menyesal telah masuk ke smk ibsi nie
apalgi dengan guru" na yang buaik buaik cmua......


I love u my teachers